Kamis, 02 April 2009

Aktivitasku


Aktifitas Harianku
Setiap hari aku menghabiskan hari-hariku di depan computer……..
Dikatakan memboasnkan ya….
Benar sekali….
Kehidupanku saat terakhir ini ya…..
habis di situ saja…..
Tidak rumah, di kantor pun demikian….

Maklum skarang selain menjalankan rental aku juga skrang jadi instruktur di ecom yaitu sebuah yayasan pendidikan computer gitu deeee….
Heeeee,

Biasanya kalo aku lagi free yang aku luangkan saja waktuku buat nge face book, chatting, atau ngo blogging. Tp kayanya banyakan freenya de, coz waktu kerjaku itu dikit bangat, cuman ± 3 – 5 jam. Heee enteng bangat ya… kerjaanku…. Gmana g’ engteng….
Banyakan freenya kok… tapi lama kelamaan juga aku jadi bosan… coz hari-hariku aku habiskan di depan computer melulu….
Saat kerja di depan computer, dan saat free juga di masih di depan computer….
Gmana g’ bosan tuh….
Tau g’ aku biasanya online dalam sehari tuh aku perkirakan sekitar 5 – 8 jam, ditambah waktu kerja 3 – 4 jam.
Jadi paling tidak aku menghabiskan waktu di depan computer tuh ± 12 jam dalam sehari…. Nah gimana nih…
Waktu istiraharku cuman makan dan tidur, tidur pun cuman 4 jam….
Coz gmana kalo sudah begini….?????????
Kapan aku istirahat….???????
Mungkin aku sudah ketularan virus dunia maya kali….
Heeee…..
Parahnya lagi waktu aku kerja tuh, dikit-dikit online juga….
Heeeeee…. Aku gila online kali…..
Maklum di kantor tuh kami bisa online tanpa batas….
Terserah karyawan see…. Maux kapan, bisa….

Yang pernting ingat waktu saja…. Dan paling tidak ingat akan penghematan (tagihan listriknya membengkak)…..

Emangnya perusahaan bisa bangkrut kalo tagihan listriknya membengkak….????????

Sadar diri aja… ikut berpertisipasi dalam program hemat listrik….!!!! Gmana??????
Ada yg g’ setuju tuh akan saranQ…..?????
Hayoooo……….?????????

1 komentar: